Friday, April 27, 2018

The Best Reflux Tips Asam Terbaik yang Akan Membantu

The Best Reflux Tips Asam Terbaik yang Akan Membantu

Apakah Anda memiliki gejala refluks asam? Ini bisa sangat mengganggu karena gangguan di hari yang sebaliknya bahagia. Anda bisa belajar cara menghilangkan kondisi ini.

Pastikan untuk makan malam tiga jam sebelum tidur. Asam di perut Anda tetap menempel ketika Anda bangun dan berdiri tegak. Penumpangan dapat menyebabkan asam naik kembali.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda tidak perlu khawatir tentang GRED sebanyak mungkin jika Anda dapat mencapai berat badan normal.

Anda seharusnya tidak mengabaikan nyeri dada. Ada kemungkinan bahwa gejala serangan jantung potensial. Bicaralah dengan dokter Anda untuk belajar tentang apa yang harus dilakukan. Anda tidak ingin menderita masalah kesehatan yang serius karena Anda salah mendiagnosis diri sendiri.

Gunakan irisan atau papan untuk menaikkan tanjakan. Kepala tempat tidur Anda harus diangkat sekitar enam inci lebih tinggi dari bagian bawah tempat tidur. Anda dapat mencegah asam lambung dari esofagus dengan mengangkat dada dan kepala saat tidur.

Jauhi pakaian yang terlalu ketat. Sabuk ketat, ikat pinggang dan stoking dapat benar-benar membuat Anda merasa lebih buruk. Jenis pakaian ini memberi tekanan pada daerah perut. Tekanan ini dapat memperburuk refluks Anda. Kenakan pakaian longgar dan tawarkan lebih nyaman.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Menurunkan berat badan pasti dapat membantu gejala refluks asam Anda. Kepadatan dapat menjadi penyebab utama refluks asam. Kehilangan sekitar 10% dari berat badan dapat mengurangi refluks asam Anda. Penurunan berat badan harus dicapai melalui makanan kecil, bukan diet macet.

Sejak membaca artikel ini, Anda tahu apa yang diperlukan untuk menangani refluks asam. Meskipun secara permanen menghilangkan kondisi ini akan memakan waktu, Anda sekarang dilengkapi untuk melakukannya. Ingat apa yang telah Anda baca sehingga Anda dapat mulai dari arah yang benar. Anda tidak layak untuk bertahan melalui acid reflux.

No comments:

Post a Comment