Monday, April 9, 2018

Informasi Padat Tentang Anjing Yang Mudah Dipahami

Apakah Anda memiliki anjing yang nakal? Apakah dia mengunyah perabotan dan menyembunyikan kaus kakimu? Mungkin saatnya untuk mulai mengajar anjing Anda diberi pelajaran tentang bagaimana berperilaku dengan benar. Baca artikel di bawah ini untuk tips tentang cara melatih perilaku anjing Anda.

Pastikan rumah Anda tahan terhadap anjing. Penting bahwa Anda membawa anjing mungkin akan berlari sebelum membawanya pulang. Pastikan semua obat sudah disiapkan. Beberapa tanaman rumah biasa yang beracun bagi hewan peliharaan harus dikeluarkan dari jangkauan anjing Anda.

bacajuga:  Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Berhati-hatilah terhadap perawatan kutu untuk digunakan pada anjing Anda. Banyak dari mereka memiliki bahan kimia yang 1000 kali lebih kuat daripada yang dianggap aman oleh EPA dan itu mungkin risiko kanker bagi anak-anak. Bicaralah dengan dokter hewan Anda tentang berbagai bentuk perawatan yang lebih aman untuk digunakan di sekitar anak-anak kecil.

Gaya hidup harian Anda harus membantu menentukan jenis anjing apa. Misalnya, jika Anda atletis, Anda mungkin menginginkan anjing yang aktif, dan tinggalkan keturunan miniatur untuk seseorang yang kurang aktif. Jika Anda lebih suka tinggal di rumah, anjing kecil yang banyak duduk-duduk di sekitar tempat tidur sangat cocok. Anda harus menemukan anjing yang melengkapi kepribadian Anda.

Rawhide memperlakukan lebih baik untuk anjing Anda. Tulang nyata dapat mengiris dan fragmen dapat tersangkut di tempat berbahaya seperti saluran pencernaan.

bacajuga:  Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Luangkan waktu untuk memperbaiki perilaku buruk ketika Anda pertama kali menandatanganinya. Anjing Anda bisa menyakiti seseorang, termasuk Anda, jadi ambil langkah untuk mengendalikannya sejak dini.

Anda dapat dengan mudah merawat hewan peliharaan dengan baik. Anda tidak harus membuat rumah Anda hancur lagi. Perilaku anjing Anda didasarkan pada Anda. Gunakan kiat-kiat ini untuk membantu Anda menunjukkan bagaimana cara bertindak pooch Anda.

No comments:

Post a Comment