Saturday, August 25, 2018

Segala Sesuatu yang Anda Selalu Ingin Ketahui Tentang Ecxema

Siapa pun yang menderita masalah dengan kondisi kulit mereka akan mengatakan kepada Anda bahwa kadang-kadang itu mempengaruhi cara mereka merasa tentang diri mereka sendiri. Apakah ini sesuatu yang bisa Anda andalkan? Baca artikel di bawah ini untuk mempelajari cara mengobati eksim.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Hindari mandi air panas ketika Anda menderita eksim. Hujan harian Anda harus pendek dan pendek. Secara lembut bersihkan kulit Anda dengan pembersih kulit yang melembabkan daripada sabun.

Ketika Anda ingin membantu dengan eksim dan rasa gatal yang dihasilkannya, pilih pelembab yang berupa salep atau krim. Ini adalah solusi yang lebih baik daripada lotion. Anda bahkan dapat menggunakan sesuatu yang sederhana seperti petroleum jelly untuk properti pelembut kulitnya. Pastikan apa pun yang Anda gunakan tidak mengandung parfum atau alkohol di dalamnya. Cobalah mengoleskan pelembab ke kulit Anda setidaknya dua kali setiap hari.

Anda harus memilih pakaian longgar yang terbuat dari serat alami seperti katun. Hindari bahan yang gatal seperti wol di kulit. Cuci pakaian baru dengan deterjen lembut, dan tingkatkan dua kali sebelum pemakaian pertama.

Eksim dapat memiliki rasa gatal yang serius. Ini dapat merusak kulit Anda dan mungkin menyebabkan infeksi. Gunakan pelembab sebanyak mungkin dan gunakan kompres dingin.

Bahan ini yang telah terbukti menyebabkan pemicu untuk beberapa orang dengan eksim. Anda juga harus hati-hati membaca daftar bahan meskipun produk tersebut terdaftar sebagai PABA-free. Anda juga dapat berbicara dengan dokter tentang tabir surya yang ditentukan.

Melembabkan sesering mungkin. Anda dapat menggunakan pelembab untuk benar-benar membantu Anda mengelola eksim Anda. Waktu yang tepat untuk menggunakan pelembab segera setelah mandi atau mandi. Anda harus menggunakan pelembab alami tanpa bahan kimia dan wewangian lainnya. Aditif ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Krim atau salep yang teksturnya tebal paling baik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sekarang Anda dapat mengendalikan eksim Anda dan kembali menikmati hidup! Jika Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu untuk dikerjakan, cobalah sesuatu yang lain. Ada sesuatu yang akan membantu. Coba gunakan saran ini untuk memperbaiki kulit Anda dan meningkatkan kebahagiaan Anda.

No comments:

Post a Comment